Zaenal Nur Hafidin

Life is Challege, Become the Winner in Your Life

Ada Apa Dengan Cinta

Ada apa dengan cinta?

Kapan seorang laki-laki bisa dikatakan mampu merebut hati dan cinta seorang wanita? Yaitu jika dia telah mampu memerangi egonya, memiliki perasaannya, dan menguasainya. Apakah setiap laki-laki mampu melakukan hal itu?

Sebagian laki-laki beranggapan bahwa mereka mampu membuka pintu hati wanita dengan luapan materi,… hadiah… kemewahan…

Sebagian yang lain beranggapan mampu membuka pintu hatinya dengan kata-kata lembut, senyuman manis, dan pandangan yang penuh arti.

Sebagian yang lain malah beranggapan hati wanita layaknya taman bunga yang boleh disinggahi siapa saja yang mencari hiburan dan kesenangan..

Berbagai anggapan tentang hati wanita berkecamuk di benak para lelaki.. Semua berusaha tampil memikat dan menawan agar mampu menaklukkan hati wanita dan merebut cintanya. Tapi apa yang terjadi? Setelah semua usaha dilakukan setelah semua kemempuan dikerahkan, ternyata mereka berhenti di tengah jalan sebelum sampai pada tujuan mereka yang sesungguhnya, yaitu hati wanita… mengapa ?

Cinta bagi wanita adalah kata-kata magis yang bila dibisikkan di kedua telinga, akan menerobos masuk ke dalam hatinya tanpa ada kata permisi sebelumnya.

Dengan kata lain, cinta adalah pintu masuk utama ke dalam hati seorang wanita. Baru setelah itu harta, kedudukan, pangkat, keturunan, dan semua serba mewah yang membuat wajahnya berseri dan berbinar.

Tapi apakah semua laki-laki mampu mencintai dengan cinta yang tulus? Apa mungkin setiap laki-laki tahu pasti cara merengkuh cinta dan memiliki hati seorang wanita?

Cinta tidak memiliki aturan pakai, juga tidak diatur sekehendak hati. Cinta adalah kobaran api suci; kadang bersinar, dan kadang juga membakar hangus dan membinasakan. Apapun konsekuensinya sebuah cinta, ia tetap meninggalkan kelezatan bagi pemiliknya.

Meraih hati seorang wanita berarti meraih kehidupan yang penuh cinta dan kasih sayang. Udara kehidupan yang demikian selalu sejuk bersih, dan tanpa polusi. Langitnya pun terang tanpa mendung dan kelabu yang menyelimuti.

Hati wanita adalah dunia yang menakjubkan, dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang, juga dendam dan kebencian. Makhluk yang satu ini memang lemah lembut dan menghanyutkan dengan kekuatan sihirnya. Tak heran bila Banyak laki-laki yang tertipu oleh wanita, padahal mereka memiliki kekuatan tubuh dan otot. Banyak sekali laki-laki yang jatuh tersungkur, tidak berdaya di hadapan wanita.

dikutip dari buku “Menyelami Hati wanita”

August 24, 2011 - Posted by | About Love

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: